Selasa, 09 Februari 2016

Sepatah kata dari Ketua Umum DPW IV

"Pak DPW" Sahabat Mikael (paling kanan)

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T. yang mana telah memberi nikmat dan hidayahnya sehingga hari ini kita masih  bisa menikmati indahnya hidup ini, Shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada nabi kita Muhammad SAW, yang telah menuntun kita meniti jalan yang lurus, jalan menuju ridho Allah S.W.T.
“Inna anzalnaakum qur’aanan arabiyyan laallakum ta’qiluun” (Az Zuhruf : 3)

Sesungguhnya tuhan menurunkan Al Qur’an dengan bahasa Arab agar kamu memahaminya , begitulah kiranya maksud dari ayat diatas. Bahasa Arab bukanlah sekedar alat komunkasi, bahasa Arab merupakan salah satu pengantar kepada pemahaman. Pemahaman yang dimaksud ini bukanlah pemahaman apa yang kita lihat saja, tetapi juga pemahaman terhadap apa yang tidak kita lihat, atau biasa kita sebut pemahaman tersebut dengan hikmah.

ITHLA (Ittihadu Thalabah al Lughah al Arabiyyah) merupakan suatu organisasi yang dibangun atas asas kekeluargaan para mahasiswa yang sama sama mempelajari bahasa arab, menyelami hikmah hikmah yang terdapat didalamnya, memetik buah buah ilmu pengetahuan yang dihasilkannya. Sebagai keluarga ITHLA sesekali kita harusnya bangga, karena inilah kita, si para pencari hikmah Tuhan.

Keluarga kita kini semakin besar, keluarga DPW ITHLA wilayah 4 (Jatim dan sekitarnya), kian hari kian berkembang, menjadi keluarga besar yang harmonis. Keluarga besar jika dibina dengan baik akan mempunya cita cita yang besar. Cita-cita yang besar tidak akan terwujud kecuali dengan langkah yang besar, dan langkah yang besar haruslah diawali oleh langkah kecil untuk memulainya.



Dan agenda DPW ITHLA wilayah 4 kemarin; Rapat kerja wilayah, merupakan langkah kecil yang kita telah ambil memulai langkah langkah besar kita mendatang, dari rapat kerja wilayah ini diharapkan langkah langkah besar yang kita ambil ini benar benar akan memajukan keluarga kita ini (Keluarga DPW ITHLA Wilayah 4). Alhamdulillah, berkat kerjasama tuan rumah dan peserta rapat kerja ini dapat terlaksana dengan baik pada tanggal 6 Februari 2016 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan yang terlibat menyukseskan acara ini, dan semoga langkah besar yang telah kita susun rapih pada raker ini dapat tercapai. Amiin ya robbal alamiin.

Wallahul muwafiq ilaa aqwaamiq thoriq.
Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar